Identity

Hallo semua, kali ini saya mendapatkan tugas mata kuliah fashion writting, dimana saya sekarang di haruskan menulis siapa kah diri saya secara singkat .. oke mari mulai mengerjakan 😄




    Nama saya Cynthia Monica, saya lahir di Bandung pada tanggal 28 maret 1996, anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saat ini saya berkuliah di Sekolah Tinggi Desain Indonesia, Bandung, disana saya mengambil jurusan Desain Komunikasi Fashion, karena menurut saya fashion bukan sekedar trend saja, tetapi bisa untuk mengetahui seperti apa diri kita sebenarnya atau mengekpresikan diri.
    Lalu mengenai fashion, saya orang yang sangat simple dalam berpenampilan, yang saya gunakan  style casual, paduan antara kaos dengan celana jeans, tak lupa dengan boots hitamnya, agar terlihat lebih bergaya. 
   sekian perkenalan mengenai diri dari Cynthia Monica, terimakasih untuk kalian yang sempat membaca blog ini.   



Komentar

Postingan Populer