Mengomentari Style Dosen di Kampus

haloo semuanya ๐Ÿ˜ƒ

   Kali ini saya akan membahas mengenai fashion Dosen di kampus saya, fashion di kampus saya rata-rata memakai style yang casual, misalnya dengan menggunakan blouse dan jeans. Tapi, ada satu dosen pria yang menurut saya menarik.
   Salah satu dosennya yaitu Pak Herman, dia memiliki ciri khas sendiri dengan gaya berpakaian, memakai aksesoris gelang, kemeja yang bermotif seperti motif polkadot,kotak-kotak yang berwarna cerah, celana jeans yang di gulung, sepatu kets.
   Berbeda dengan Pak yohan, dia senang menggunakan kemeja yang tidak bermotif, celana dasar, sepatu sport. Selain itu, ada juga Pak Felix, cara berpakainya dia menggunakan kemeja yang berwarna soft, levis dengan sepatu pantofel.
   Padahal biasanya orang yang lebih muda terlihat modis, tapi untuk jaman sekarang umur tidak menjamin penampilan, karena orang yang lebih tua malah bisa lebih tau mengenai style.
   jadi dapat disimpulkan bahwa gaya yang digunakan Pak Herman berbeda dari yang lain, dan cara berpakaiannya menggambarkan kepribadian yang ceria pada diri si pemakainnya. Sekian pembahasan mengenai style dosen di kampus saya, terimakasih.

Komentar

Postingan Populer